Pages

Rabu, 17 Maret 2010

Tim Nasyid Putra-Putri Mosa Juara II di FNI 2010

Setelah berjaya di Lomba Nasyid yang diselenggarakan di SMAN 10 Fajar Harapan yang lalu, kali ini Grup Nasyid Putra dan Putri SMAN Modal Bangsa kembali mengukir prestasi di Festival Nasyid Istiqamah (FNI) 2010. Festival yang diselenggarakan oleh OSIS SMASYA REMAIS ini berlangsung pada 20 s.d 21 Februari 2010 yang bertempat di Multi Purposes Building PT. Arun NGL, Lhokseumawe.

Tim Nasyid Putra Mosa yang beranggotakan Farhan Jihad (XI-3), Rafdi Siddiq (XI-3), Helvijar Putra Utama (XI-3), T. Raja Istighafar (X-3) dan M. Khairurreza (Akselerasi I) berhasil meraih juara II pada perlombaan Nasyid tingkat provinsi itu. Kesuksesan tim nasyid putra diikuti pula tim nasyid putri dengan meraih juara II pada even yang sama. Tim nasyid putri yang beranggotakan Aika Ramayu (XI-2), Yunda Fachrunniza (XI-3), nurjannah (XI-2), Yashifa Hazaiya (X-1) dan Aji Sofiana Putri (Akselerasi I) membawakan lagu wajib "Jangan Mepet-mepet (Justice Voice)" dan pilihan "Belajar dari Ibrahim" (dipopulerkan oleh SNADA).

FNI 2010 merupakan acara tahunan SMA Yapena dan diikuti oleh 29 grup dari SMA/MA yang ada di Provinsi Aceh. Untuk kategori putra keluar sebagai juara I adalah tuan rumah, SMAS Yapena, Juara II SMAN Modal Bangsa dan Juara III MAS Gontor X. Sedang pada kategori putri keluar sebagai juara I adalah SMA Dewantara, juara II diraih SMAN Modal Bangsa dan Juara III diraih SMAN 1 Lhokseumawe.

Semoga dengan diadakannya Festival Nasyid ini, Mosaist dan juga seluruh remaja Islam Aceh dapat melestarikan nasyid dalam kehidupan serta membangun dan mengembangkan daya kreativitas dalam berseni yang islami.

Sumber : sman-modalbangsa.sch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Postingan Terakhir Blogger MOSA